Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Salah satu item yang mendapat fokus dan kueri maksimal Apakah meja panjang 10 kaki saya dan yang saya bangun. Hari ini sekarang aku berpikir
Saya akan berbicara dengan salah satu tutorial tentang bagaimana membangun Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin kerja yang sangat bagus yang fungsional, begitu juga dengan ton
Dari penyimpanan Setelah melihat-lihat outlet regional dan on line untuk meja kerja Anda yang sempurna, '' akhirnya saya menyadari apa yang akan saya lakukan
Harus merakit sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk sesuatu yang serupa dengan yang saya butuhkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30inch dengan dua laci
Yang orang dapatkan seharga £ 169. Lemari akhir setiap 18 inci. Biaya masing-masing 112.

Di bagian atas meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa bit-bit Anda telah disiram melintasi 10 kaki penuh
meja tulis. Kami meletakkan di Lowe's jadi kita mungkin tidak memiliki beberapa kejutan ridges ketika kami sampai di rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung L pada bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Selanjutnya tiba saatnya untuk menambahkan kemeja ke meja. Awalnya saya pergi menggunakan pinus dan menodainya dengan benar setelah membicarakannya dengan saya
Aku tahu aku menginginkan sesuatu yang bisa diganti begitu aku menunjukkan ini dengan pisau pastoku, bahkan lem seksi
Pistol atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate dengan harga dibayar dan bersih $ 12 untuk kapal yang dilapisi
Seluruh meja ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengikuti gaya dan desain tepi yang saling terkait untuk dipasang. Untuk memotong yang kumiliki, aku
Cukup mencetak gol dengan pisau utilitas dan melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, batas abu-abu sebelumnya
Super norak

Lookin 'agak, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami menyisipkan trim putih ke yang terdepan. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang yang dipinjamkan
Ini mantel cepat putih datar.

Apakah Anda melihat sampai bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tendangan bulu putih untuk menawarkan penampilan yang lebih akhir!

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di Permukaan meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan latihan khas ini
Sepotong (atas).
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/tutorial-meja-tempat-kerajinan

Baiklah, hari ini saya perlu mengakui ini adalah tempat kerja yang besar terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama 1. Bukan karena
Sedikit bor, tapi karena bor lingkaran itu adalah pengukuran yang salah! Oleh karena itu, saya senang karena saya menggunakan atasan laminasi
Itu mudah diganti? Anda betcha!

Berikut adalah bagian yang diganti dari meja dan lubang yang benar-benar terisi untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa setelah
Tembakan!

Jika Anda ingin menemukan sisa tempat Kerajinan, pergilah kesini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar