Jumat, 21 Juli 2017

Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Proyek DIY


Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Proyek DIY

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah arah Anda
Fokus pada usaha DIY, manjakan rumah tangga Anda atau lakukan woodwork. .

Mungkin terdengar gila hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan kepada Anda bagaimana Anda bisa mengubah usaha yang Anda impikan untuk mewujudkan kenyataan di
Jantung berdetak kencang.

Saya akan membantu Anda menemukan cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit untuk boks bayi, putar kursi tua yang telah dibongkar ke
Hal yang khas dari keindahan dan menciptakan hadiah C-Reative untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Khawatir dengan pengukuran yang tidak sempurna, Strategi yang mengerikan, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Dapat Membangun layout yang Anda inginkan secara praktis Pada "autopilot" saat menggunakan presisi kuku dan
Tanpa harus mengikuti jejak biru apapun.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menggunakan ini selama lebih dari 2 dekade sekarang ...

Dan aku ingin memberitahumu ...

Saya Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan

Untuk menunjukkan IDE WOODWORKING ANDA ke Fakta Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah istri saya Begitu saya meninggalkannya edisi terbatas, lemari pakaian mewah yang dia lihat di a
majalah.

Jika saya membelinya, harganya pasti sedikit mahal ... Dan dengan cara ini saya memasukkan beberapa dolar ke beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan bagian furnitur yang luar biasa, kebanyakan orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, tapi izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu di mana saya berada.
berasal dari...

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu aku adalah tipe anak
Yang membutuhkan TV orang tuanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, bahkan kotak es, dan barang-barang lainnya yang saya bisa
Jempollah.

Keingintahuan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu aku menemukan hobi baru ... bekerja dengan kayu ... Ini dimulai
Off menjadi pelarian, sebagai sarana untuk meminimalkan stres ...

Dan segera saja aku menjadi terpikat padanya. Sekarang saya bahkan bangun pagi saja supaya bisa menghabiskan berjam-jam di bengkel saya. Jadi apa yang bisa
Saya bilang ... Aku ketagihan ... membuat sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya sedang berbicara tentang kapan Anda harus sayap itu ... merusak layout Anda agar mereka
Bisa muat elemen apa pun yang kamu inginkan.

Pada saat saya akan berbagi dengan Anda Jalan untuk tidak pernah bertemu Masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasi Anda Realita sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya ke dalam pikiran Anda.

Anda akan sepenuhnya menghilangkan pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan diying dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan
Setelah Anda mengakhiri proyek Anda

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan woodworking pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah saya cukup "berguna" namun ... saya berada di dalam kepalaku.

Mengukir rincian ternyata menjadi sebenarnya dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Di atas dan lagi ... Tak lama kemudian aku
Hanya berfantasi tentang berhenti ... aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar di atas kayu dan tak terhitung banyak hal yang salah sebelum akhirnya saya mendapat izin.

Saya telah browsing di Web ... dengan putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan proses ukiran kayu saya ... dan saya menemukan a
Video dari beberapa orang yang bekerja dengan sistem untuk mengukir ultra-tepat khusus langsung ke kayu.

Dia meramalkan bahwa mesin CNC dan juga Anda dapat benar-benar menggunakannya untuk segala jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan cara kerjanya dan faktanya adalah: ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak-akan-mencuci-kerajinan-jauh

Watch ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang seolah-olah Anda menyebarkan beberapa gambar ke komputer pribadi dan
Jumlah tersebut memerintahkan sistem untuk bergerak persis bagaimana Anda ingin membeli ...

Dalam contoh ini ... ia menyediakan perangkat tempat yang tepat untuk dipecah menjadi.

Mungkin kedengarannya rumit. Namun, It Is Reallyn't ... bayangkan perangkat lunak pahat Sharp pergi dari depan, kiri ke kanan dan atas dan
turun.

Hubungkan ini ke komputer Anda ... dan Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah keluar secara khusus,
Bagian kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah Good Found. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda mungkin bisa menghasilkan dan mendesain apapun imajinasi Anda
Mungkin menarik ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, kotak java menari, meja piknik, rak, TV
Lemari, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan selancar gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar