Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirimkan cintanya kepada penonton Craft Passion, pengikut,
Pengikut, pelanggan, teman baik dan keluarga.

Kita butuh cinta untuk bertahan, nikmati bisa diekspresikan dengan banyak teknik.

1 cara yang saya tahu adalah mengirimkannya ke internet ke Individu Siapa yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu mengharapkan semua pembaca Tionghoa saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, kesehatan lebih baik dan hidup jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk merancang dan kemudian menjahit kawanan Pola dan tutorial kaus kaki domba tersedia dalam dua versi
Bantalan, vertikal dan tetap turun. Saya suka menjahit kaus kaki ini jadi sampai saya terbawa dan lupa berhubungan dengan Valentine ini
Hari hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk membicarakan hal ini dengan Anda tentang Hari Valentine. Maaf jika
Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit untuk hari yang luar biasa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan menyampaikan cintamu
Orang yang dicintai Kapan pun Anda memiliki cinta di hati Anda, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 bisa jadi musim Kambing
Domba kaus kaki akan segera menjadi hadiah yang menakjubkan untuk musim perayaan itu, menjahit s sebanyak mungkin dan memberi hadiah.

Peduli keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan 1 dari domba-domba itu saat Anda mengunjungi saya saat kalender baru China
Tahun, legal sampai persediaan terus berlanjut. Jadi, pastikan Anda Tiba sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan membutuhkan pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki ini. Itulah sebabnya saya menilai masalah ini sejak tingkat Intermediate. Kamu adalah
Akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy mikro-serat dan satu kaus kaki katun atau kaus biasa dari dimensi dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari a
Japanese Dollar Shop (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di tempat terdekat Anda
Toko, Anda mungkin selalu mendapatkannya dari Amazon (ingat untuk memverifikasi rincian sebelum mendapatkan). Anda juga akan memerlukan mata tombol,
Bordir benang, benang dan juga bahan poly-stuffing.

Saya telah menjahit badai di kamar jahit saya terutama beberapa pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbicara tentang tutorial dan pola
Segera, karena itu Anda harus tetap mendengarkan semua pembaruan yang baru. Silakan menelusuri sistem website interpersonal saya atau
Berlangganan pembaruan email untuk pemberitahuan terbaru Anda.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/kantong-kartu-zipper

KLIK. Menandakan:

C = cant hidup tanpa un

L = cinta

Aku = aku rindu kamu

C = pemeliharaan tentang u

K = ciumi hatiku 2 u

Karena itu setiap kali kamu ketinggalan crafting hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar