Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari anak saya pulang dari sekolah yang sangat antusias - gurunya telah mengirimnya pulang dengan tasnya sendiri flubber! Aku akan
Mengetahui tentang jenis permainan yang menyenangkan, tapi tidak pernah berhasil atau menahannya di tanganku. Antusiasme saya datang begitu saya melihat
Bahwa dia juga mengirim resep tinggal! Saya tidak sabar untuk membiarkannya berada di rumah - saya memiliki apa yang saya inginkan!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda permintaan. Campurkan pewarna lem, air, dan makanan dalam 1
mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air hangat beserta boraks. Begitu Anda mencampur keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - ternyata
Ke dalam senyawa elastis-elektif ini yang tidak dapat saya jelaskan - meskipun hal itu akan membuat saya takut "B.O.B." Tentang makhluk itu
Vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk mengerti sendiri apa bahannya itu ?! Mencoba diri Anda -
Anak-anak Anda sendiri akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir perekat Elmer (Di sekitar sini di amazon - itu adalah hubungan aff)

Pewarna makanan cair (disekitar sini di amazon - itu adalah aff connection)

1/2 cangkir air hangat

1 tsp boraks (Anda Mampu Menemukan ini di dalam kotak di lorong binatu atau tentang koneksi amazon hereaff] - s untuk masing-masing
Penafian dan komentar silahkan membuat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Petunjuk:

Ukur 1: di mangkuk - campurkan dengan semua air dingin, lalu tempel, dan juga pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah 2: di mangkuk dua - perpaduan dengan semua air seksi bersama boraks, Sampai boraks habis seluruhnya.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan kelebihan air.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya sama sekali dengan anak-anak saya
Memuja itu Saya sangat senang karena semua yang lain memujinya secara efektif. Karena itu, saya sudah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Yang mengungkapkan Kepedulian dengan boraks, pemahaman saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat.
Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang profesional dan berpikir bahwa Anda akan melakukan studi Anda dan memanfaatkannya karena Anda
Lihat cocok Beberapa individu telah memberikan petunjuk dari bagian komentar ditambah beberapa bahkan menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk
Periksalah pada mereka jika Anda lebih suka, namun, hanya karena saya telah "menerbitkan" Pendapat tidak berarti saya mendukung cara mereka
Atau lainnya Setelah mengatakan semua ini, saya cenderung terus memanfaatkan anak-anak saya karena mereka menghargai bermain dengannya. saya bisa
Lakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat sebanyak mungkin, tapi dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar