Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Seberapa banyak Anda yang memperhatikan mug Sharpie Do-it-yourself di sekitar Pinterest? Mereka menyatakan hanya menulis di tunas Anda sendiri
Bersama Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa
Menghabiskan satu ton

Berapa banyak dari Anda yang menyadari bahwa Sharpie benar-benar akan dicuci? Di mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan kacamata tersebut -
Karya Anda kemungkinan besar akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat desain itu pergi setelah waktu. ini
Sebenarnya benar salah duga.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/cara-terbaik-membaca-rutin-crochet

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan persis apa sebenarnya Pekerjaan. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat ini
Jenis pena terlalu banyak dan toko kerajinan masyarakat kemungkinan akan memilikinya. Saya kebetulan memilih saya di lorong cat Home Home,
Beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibandingkan Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan pro sebanyak mungkin
Tidak membuang-buang waktu Anda sendiri agar bisa turun sia-sia daripada yang sebenarnya mungkin sangat berharga. Berinvestasi di kanan
Pensil dan tangkap kacamata dari greenback Tree; -RRB- Plus Saya sedang membahas sarana yang sangat lucu untuk monogram ini kusam.
kacamata. Bisakah kita mengatakan memimpin hadiah Natal tahun ini ???

Inilah yang membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Pedoman:

1. Untuk melakukan desain monogram Anda akan Membutuhkan sebuah lembar memo Decals. Tentukan monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas
Cangkirmu sendiri Saya telah melakukan "G" untuk nama belakang. Sekarang Anda harus yakin itu benar-benar berada di tempat / sudut yang cocok dll.

2. Selanjutnya Anda akan ingin membuat titik SEMUA di stiker rekaman. Ikuti petunjuk seputar tanda untuk mendapatkan cat.
Lakukan beberapa titik kustom ke tangan kardus. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area round decal dengan titik-titik. Sangat mengisi
daerah. Masukkan warna kedua jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan beberapa alkohol gosok ke qtip.

3. Bila Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan ini ironis - Dengan hati-hati pamerkan stiker lembar memo untuk mengungkapkan disain. Melakukan touchups
Harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi - putar Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan kacamata Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
satu jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan cangkir sejuk di dalamnya. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa
jam.

5. Selanjutnya, alami dan mengisi bersama dengan minuman pilihan Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan pada hari yang sama. Saya membuat yang lain mirip dengan monogram G tapi dengan istilah JOY
Untuk mendapatkan natal Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di seberang huruf, jadi '' saya benar-benar melakukannya dengan seluruh cangkir. Kemudian
Dua cangkir saya yang lain '' Saya secara gratis menggunakan desain.

P.S. - kami membawa kacamata saya melalui mesin pencuci piring saat mengikuti jejak bersama dengan desain saya tidak terluka. YAY! saya
Menikmati ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar untuk membuat beberapa kacamata khusus untuk teman-teman ini waktu natal.
Tidak bisakah ini hebat dengan beberapa batang coklat panas dan busur yang bagus?

Ekstra 12/18/2013

Saya juga mencoba metode ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain hamburan yang sangat sederhana. Aku pasti sama
Teknik yang tepat untuk gelas anggur, seperti mug. Matikan saja mereka ke lembar kue, karena itu mereka tidak bergerak bulat.

Dan itu saya mengerti beberapa individu setuju cat telah terputus saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel situs ini ada di
Yang melakukan itu sebulan sebelum artikel informatif pergi hidup. Semua kepalaku sudah lewat mesin pencuci piring beberapa hari
Hari ini, tanpa cacat Jika Anda tidak merasa Tertentu Mengenai pencuci piring Pencucian Tangan Disarankan untuk Pertahankan sedikit. Ini
Sistem tetap unggul dibanding Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya membeli cangkir disesuaikan yang wont pernah membasuh, ingat untuk melihat-lihat
Dari toko tembikar lokal Anda. Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat segel dan merancangnya untuk Anda. Aku bahkan mengambil milikku
Anak ini musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar