Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun baru dan Izinkan saya untuk memulai sepanjang tahun dengan berbagi Pola crochet dan tutorial menjahit Bintang yang menakjubkan
Tote, crochet di rami benang.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi yang saya dapatkan dari sebuah jurnal Jepang. Pada tatapan pertama, saya mengerti bahwa saya harus merenda sebuah proyek
Dengan jahitan khusus ini, maka saya mulai merancang tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya mencoba beberapa layout tapi tidak berarti sama sekali
Sampai ke baris terakhir, kecuali tas ini yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan bintang
Deretan crochet tunggal di sela-sela ini memberi superstar sebuah definisi yang lebih baik sambil tetap tampil bergaris-garis tentang tasnya.

Saya suka kehadiran kasar dari benang rami, Ini cukup berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, sesedikit yang mudah dilakukan oleh Anda.
meja makan. Selanjutnya, merenda dengan benang rami relatif lebih terjangkau daripada benang, jadi saya membeli benang rami dari a
Toko dolar lingkungan yang membeli beberapa hal seperti masing-masing US $ 1,50 dan 100 halaman (gulungan). Usaha itu membutuhkan 250 halaman
Jadi saya ingin 3 gulung, biaya keseluruhannya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan crochet tote !!!
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/owl-amigurumi-mr-murasaki

Meski begitu, seperti yang Anda Tahu, benang rami organik termasuk cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil baunya silahkan ganti.
Itu bersama dengan tambahan materi serupa. Demikian juga, jika benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki jari Sore jika Anda
Kecemasan terlalu ketat. Selain dua masalah ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar